Selasa, 18 Maret 2014

Rumah Minimalis Type 45, Pilihan Pas untuk Keluarga Kecil

Rumah minimalis kian menjadi tren di masyarakat, baik di kota maupun di desa. Banyak pasangan muda yang memilih untuk mempunyai rumah sendiri dibandingkan numpang di rumah orang tua. Faktor kenyamanan dan privasi menjadi alasan banyak pasangan yang baru menikah untuk sesegera mungkin memiliki rumah sendiri. Selain itu rumah juga bisa dijadikan sebagai investasi karena harganya yang terus merangkak naik dari tahun ke tahun. Rumah minimalis type 45 adalah salah satu pilihan yang tepat bagi keluarga kecil yang ingin mewujudkan mimpi tersebut. 

Rumah minimalis juga sangat mudah dalam hal perawatan sehingga anda tidak terlalu membutuhkan pembantu. Lebih hemat bukan? 
Dibawah ini adalah contoh rumah minimalis modern yang mungkin bisa anda tiru konsepnya.
 
 










Sekarang ini banyak sekali perusahaan properti yang menawarkan rumah minimalis type 45 dengan harga yang bersaing. Pembayarannnya pun sangat flexible dan bisa dengan cara kredit. Sebelum memutuskan rumah mana yang akan anda beli perhatikan masalah ketersediaan air, letak rumah, pencahayaan, dan faktor keamanan. 
Selain itu teliti juga rekam jejak pengembangnya. Jika pengembang pernah bermasalah ataupun sering dikomplain pelanggan maka sebaiknya pilihlah pengembang lain yang lebih bagus dan bertanggung jawab. Mintalah informasi pada orang yang sudah membeli rumah di komplek perumahan tersebut. 
Demikian sedikit informasi mengenai rumah minimalis type 45. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar