Minggu, 16 Maret 2014

Taman Rumah Minimalis, Apa Sih Keunggulannya?

Trend rumah minimalis saat ini tengah menjadi tren, khususnya di perkotaan. Permasalahan bertambahnya jumlah penduduk di perkotaan menjadi salah satu penyebabnya. Rumah-rumah saling berhimpitan sehingga ruang terbuka hijau semakin langka. 

Sebenarnya, dengan lahan yang tidak terlalu luas sekalipun masih dimungkinkan untuk memiliki raung terbuka hijau di pekarangan maupun halaman belakang rumah anda. Membuat sebuah taman minimalis adalah ide yg cukup bagus. Taman jenis ini sangat sesuai untuk anda yang menginginkan taman yang bersih dan tidak memerlukan perawatan yang rumit.

Taman rumah minimalis lebih mengutamakan pada fungsi dibanding banyaknya jenis tanaman. Konsepnya adalah sebuah taman yang multi fungsi. Dengan lahan yang sempit pun masih bisa dibuat sebuah taman yang bisa membuat rumah anda semakin sejuk.

Berikut adalah beberapa gambar taman rumah minimalis yang bisa anda pertimbangkan.


   
taman belakang rumah minimalis   







taman belakang rumah minimalis
taman belakang rumah minimalis



taman depan rumah minimalis





taman rumah minimalis    
taman yang bisa juga digunakan sebagai teras


Taman depan rumah minimalis bisa dihiasi dengan tanaman yang anda sukai. Semoga model taman rumah minimalis diatas bisa menginspirasi anda dalam mendesain taman rumah yang sesuai selera anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar